Merk Ponsel yang memiliki fitur walkie talkie


Salah vendor alat telekomunikasi bergerak di Indonesia meluncurkan handphone yang sekaligus dapat berfungsi sebagai walkie talkie.Selain bisa berkomunikasi via jaringan GSM ponsel juga ini memiliki fitur PTT ( Push To Talk ) atau tekan untuk bicara.


Dirilis pada tahun 2009,D-One meluncurkan ponsel seri SG-138, ponsel dengan fitur PTT yang bisa digunakan secara maksimal, praktis dan mudah. Selain bisa berkomunikasi melalui jaringan GSM, ponsel ini juga sekaligus dapat berfungsi sebagai walkie talkie.

Penggunaan fungsi walkie talkie sangat praktis. Cukup tekan tombol PTT selama 3 sampai 5 detik untuk memunculkan mode PTT (direct mode). Setelah itu, hidupkan Repeater dan pilih channel yang akan digunakan (tersedia 10 channel) untuk berkomunikasi dengan lawan bicara. Komunikasi bisa dilakukan secara grup. Fasilitas walkie talkie ini mampu menjangkau jarak bicara hingga lebih kurang 100 meter.

"Menghadapi krisis yang sedang melanda dunia saat ini, komitmen D-One adalah menghadirkan produk multi-fungsi dengan harga terjangkau. Push To Talk (PTT) memang bukan teknologi baru, tetapi fitur tersebut sangat berguna untuk komunikasi jarak tertentu, tanpa perlu mengeluarkan pulsa," kata Hartono Santoso, Direktur Sales & Marketing Sarindo Nusa Pratama, pemegang merek dan distributor D-One.

Dengan fitur yang dimiliki D-One SG-138, Sarindo berusaha menjadikan ponsel ini sebagai idola di semua laposan masyarakat. "Dengan kata lain, ponsel dengan harga di bawah Rp 500 ribu dapat dimaksimalkan fungsinya, bukan hanya sekadar telepon standar dan SMS semata," ucapnya.

kalian yang ingin berkomukasi jarak dekat tanpa mengunakan biaya pulsa,Ponsel ini bisa dijadikan pilihan..:D

No comments: